Kata-kata Humor Lucu

Kata-kata Humor Lucu

 

  • Kamu sayang gak sama aku? | iya donk, cuma kamu gadis di hati aku | bener? | iya, sisanya udah gak gadis lagi | ANJRIIT
 
  • Pindah rumah ya Pak? | iya nih Kek | sini Kekek bantu | Bantu angkat barang? | Bukan, angkat istrimu! | BEDEBAH
 


  • Kek, ayo naik motor | ayo Cu | udah belum? | sbentar cu, belum naik | udah belum? | udah Cu | ya udah Turun!.
 
  • Kenapa nangis? | uang aku hilang 50rb | nih aku ganti 50rb | *msh nangis* | kenapa lg? | coba klo gak ilang, kan jadi 100rb! | EBUSEH.
 
  • Yang mencintaimu tidak selalu yang ada di dekatmu, terkadang yang mencintaimu adalah yang jauh darimu & hanya memperhatikanmu.
 
  • di mall* Say, kamu udah makan? | belum yank *berharap ditraktir* | ya udah yuk kita pulang, makan di rumah kamu aja | EBUSEH.
 
UGD* Pak maafin aku, aku sering bohong | aku juga, aku selingkuh | aku tahu, makanya aku racuni kaamu! | WUANJRIT.


  • alasan* Jon, kenapa telat? | saya di copet Buk | terus kamu gak papa? | gak papa Buk | apa yang ilang? | Buku PR Buk | BEDEBAH.
 
  • Jalan2 naik mobil kamu yuk Say? | yuuk | asyik! mau kemana kita? | kemana aja, tapi dorong dulu ya sampe pombensin.
 
  • Jon,belikan gula 1Kg | gak mau | Ibu upahin gopek | gak mauu! Ibu aja yang jalan, nanti Jono upahin seribu!.
 
  • Jon, apa cita-citamu? | mau dapat gelar yang tinggi Pak | wah bagus, tapi gelar apa? | Gelar tiker di lantai 20 Pak!
 
  • di kelas* Siapa yg ingat pelajaran minggu lalu? | *hening* | Jono? Kamu ingat? | sudahlah Buk, yang lalu biarlah berlalu :D .

  • interview* bisa bahasa inggris? | bisa | Tell me about your family in English | Sorry, Sir. I don’t have family in English!.
 
  • Say, celana dalam ku di intip | sama siapa? | sama Jono *nangis* | kurang ajar! | untung aja aku gak pake celana dalam | MATI.


  • ujian* Jono, jangan nyontek! | gak Pak | terus ngapain nengok-nengok ke Jojo? | ini soal-soalnya sama, saya cuma mencocokkan jawaban Pak!.
 
  • Kek, Kakek suka lagu apa? | lagu Wali “Cari Kamu” | Hah? yang ada Cari Jodoh! | iya, kan Jodohnya kamu | NUAJEES.
 
  • Untung bendera kita warna Merah Putih | lho emang knp Sro? | coba klo Ungu, pasti lagu kebangsaan kita jd “Demi Waktu.
 
  • Dalam hidup, ada 2 hal yg penting: 1. Makan, supaya kau bertahan hidup; 2. Mandi, supaya orang-orang disekitarmu bertahan hidup.
 
  • Jo, punya aplikasi anti broadcast gak? | punya | namanya aplikasi apa? | aplikasi delcont!.
 
  • Pah, anjing kita hebat! Setiap hari ambil koran | itu hal biasa Mah! | tapi kan kita gak langganan koran Pah!.
 
di bus* Mbak, jgn pegangan besi itu | kenapa Mas? | besinya kotor! | masa? | iya, mendingan pegangan aku aja | BEDEBAH.


  • Nenek abis berantem ya? | gak Cu | masa? | iya, emang kenapa Cu? | Baju Nenek Kusut! | ini Kulit WOOYY! | NGIBRIT.


  • Jo, sebutkan 1 daerah di Indonesia | Palu Bu! | Betul! Usro, dimana letak Palu? | gak tahu Bu, Palunya disimpan Bapak saya! | EBUSEH.


  • Pah, aku dipecat & gak dpt pesangon | *sedih* | tapi tenang, anak Bos aku sandera | mana? | Nih *nunjuk perutnya yg lg hamil.



  • Pak, motornya mogok | kok bisa? | knalpotnya kemasukan air | Sok tau kamu! motornya mana? | Kecebur Sungai, Pak! | BHIK.


Kamu hebat Say! | hebat gimana? | serba bisa | emang aku bisa apa? | bisa dibohongin & diselingkuhin! | WUANJRIIIT.


  • Mas, gigi gingsul bikin cantik ya? | iya | tp tmn aku gingsul gak cantik | emang gingsulnya dibagian mana? | depan! | NUAJEES.
 
  • Jon, mau kenalan sama cewek gak? | cakep? | cakep! Orangnya Manis | Yakin? | iya | mana? | Noh, lagi di kerubutin semut! | BHIK.
 
  • Neng, kita udah lama berteman kan? | iya | tapi kok aku jda isuka | aku kan udah punya pacar | Nah! aku suka sama pacar kamu | NUAJEES.
 
  • Jika pohon menggugurkan daunnya demi tetap hidup. Maka aku akan rela melepas mu demi bahagia kau dan aku.
 
  • Mas, wajahmu mirip artis | masa? *benerin rambut* | iya pemeran film | film apa? | film beranak dalam kubur! | BEDEBAH.
 
  • Customer Service selamat sore dengan Ade ada yg bisa dibantu? | Ade! ini Papa, Dino yg suka makan sayur apa ya De? | MATI.
 
  • Kamu apa2an sih Mas? | kenapa? | aku udah ambil wudhu, kenapa kamu colek? | kapan aku colek kamu? | tadi, di facebook! | MATI.


  • isi data* Usia Bapak brp? | 70th | sudah berkeluarga? | belum | Ok! Kalo hobi? | Kawin Cerai! | EBUSEH.
 
  • Cewek yang baik adalah cewek yg ketika cowok nya ulang tahun, dia ngasih kado cewek baru PLETAK.
 
  • Jo, lu kok ngerokok mulu! | emang knp? | bahaya! gak takut mati? | tenang, gw bawa korek! Klo mati, gw nyalain lg! | EBUSEH.


  • Sial! Gw ditolak sma cewek | kpn lu nembak tuh cewek? | padahal baru besok mau gw tembak! | *NGAKAK SEMENA2.


  • Mas, makasih ya | buat apa? | km udah kenali aku sm keluargamu | trus gmn? | kayaknya aku jd mencintai Bapakmu, Mas | BEDEBAH.
 

  • sms dr mantan* lg apa say? | gak lg apa2, tumben sms, pake manggil Say lg *geer* | Maaf slh kirim, itu buat pacar aku | BHIK.
 
  • Luka hrs kau lalui agar bahagia dpt kau temui. tp jika kau merasa luka itu terlalu berat, segera pesan batu nisan.
 
  • Mas harga BH ini brp? | Gratis Mbak!! | masa? | iya, Mbak cuma dikenakan biaya pasangnya aja! | BEDEBAH.
 
  • Lu knp Sro? | Pusing gw, pengen banget lupain mantan | emang mantan lu siapa sih? | gak tau, gw udah lupa! | BHIK.


  • Mas, liat deh bayi yg di gendong Ibu muda itu | knp? | gemesin ya? | iya, gemesin! jd pengen nyium ibunya! | WUANJRIT.

  • Astagfirulloh! *tutup mata* | knp Pak Haji? | itu itu ada cewek telanjang | mana? | *buka mata* Alhamdulillah.. msh ada!.

  • Bu guru, di kelas ada seekor ular | gak apa2 Sro | klo sya di gigit gmn? | Usro, Ekor ular gak bisa menggigit! | EBUSEH.
  • lg mkn* Dek, aku mau ngomong | nanti hbs mkn! | *diam* | *stlh mkn* mau ngomong apa Kak? | td ada kecoa di makanan km | MATI.

  • di kelas* Usro, ayo sebutkan 20 hewan buas dlm waktu 5 detik! | 10 Singa & 10 Harimau Bu! | AIH KOPLOK.

  • Mas, lama2 tanganmu kayak ayu ting ting deh | knp emang say? | klo lg berdua, tanganmu suka kemana-kemana! | WUANJRIT.

  • Mas, nonton yuk? | aku ga pnya duit | tenang aja nanti aku yg bayar | km serius? | iya, bayar parkirannya aja! | BHIK.

 
  • Gw ga bisa masuk FB nih | knp? | Lupa kata Sandi | Lho, emang Si Sandi bilang apa sama lu? | AIH KOPLOK.


  • Aku blm pernah jatuh cinta sm cewek | Serius km Mas? | iya serius! soalnya selama ini aku cintanya sm cowok | WUANJRIT.

  • Cu, km mau tau rahasia terbesar Nenek gak? | Mau nek, apa tuh? *penasaran* | Nenek udah gak perawan Cu! | TOYOR.

  • Perlu kesabaran dalam sebuah proses menggapai cita. Ibarat memetik buah kelapa dan meminumnya dikala dahaga.

  • Say.. klo aku mau jd nyamuk, km mau jd apa? | aku mau jd Baygon! biarin km mati sekalian!! | BEDEBAH.

  • Dek,aku mau ngomong sesuatu | apa Kak? | Aku cinta km | So sweet, aku jg mo ngomong | Apa Dek? | NGACA!! | BHIK.

  • Say, mau aku cium gak? | mauu.. tpi aku degdegan | knp? malu? | bkn malu, tp takut ketauan pacar aku | WUANJRIT.

  • Sahabat Sejati | adalah Dia yg selalu merangkul erat tubuhmu ketika semua orang tengah berusaha untuk mendorongmu.

  • Km itu msh anak ingusan | trs knp? | km gak blh pacaran dulu | tp aku udah sembuh kok Bu! Gak ingusan lg | MATI.

  • Mas, km suka Hewan apa? | aku suka kucing | km pelihara dirumah? | iya, klo km pelihara apa? | aku Pelihara Tuyul | EBUSEH.


  • Pesen teh manis 1 Mbak! | pake es gak Mas? | *PLAK* | knp Mas? | klo gak pake es, jd teh mani koplok!.

  • di kelas* Usro! dmn letak Jantung? | Gak tau pak | Bodoh! Keluar! | *keluar* *msk lg* Pak, diluar jg gak ada Jantung! | MATI.

  • Say, km mau pnya bayi? | mau, tp kita kan blm nikah | belajar jd Ibu dulu | belajar apa? | belajar menyusui | BEDEBAH.

  • Bakso.. Bakso.. | Bang Bakso | oke Neng *nyamperin* mau beli ya? | gak Bang, mau nanya, yg jual Sate dmn ya? | SETTAN.

  • Jo, knp sih istri lo bnyk bngt? | gw kan pinter! | apa hubungannya? | orang pintar gak akan jatuh di lubang yg sama.

  • Bang ini Gado2nya pedes bngt! Cabenya brp? | cm satu kok Mas | satu? kok pedes? | Satu Kebon! | BEDEBAH.


  • Usro, knp telat? | smalem sya mimpi tamasya jauh pak, jd bangunnya telat | km Jo, knp telat jg? | sya diajak Usro pak! | MATI.

  • Gw punya Hp aku touchscreen donk | mana? gw liat dong! | tp jgn disentuh ya! | lah knp? | bkn Muhrim! | EBUSEH.

  • Say, aku laper | aku jg | tuh kan bnr | apa? | selain kita sehati, ternyata kita jg seperut!

Sro, salah gak klo gw cinta sm orang yg lbh tua? | gak donk, emang lu lg cinta sm siapa? | sm Nyokap lu! | BHIK.



Read More..

0 komentar:

Posting Komentar

KOLEKSI

Tentangku

Foto Saya
chandra fauzan
Lihat profil lengkapku